Lagu Klasik untuk Ibu Hamil: untuk Terapi Emosi

Lagu Klasik untuk Ibu Hamil: untuk Terapi Emosi. Saat kehamilan adalah saat yang sangatlah rawan dengan beragam pergantian ekstrem, dari mulai keadaan fisik bahkan juga sampai psikis.

Salah satu keadaan yang seringkali dihadapi oleh ibi hamil yaitu labil emosi serta gampang stres. Hal semacam ini dikarenakan oleh meningkatnya hormon penyebab stres di pada badan.

Seperti yang sudah kita kenali, stres pada ibu hamil bisa menyebabkan perubahan janin tak baik, hingga meredam emosi serta stres sangatlah dibutuhkan.

lagu klasik untuk ibu hamil
lagu klasik untuk ibu hamil

Salah satu langkah untuk kurangi stres pada ibu hamil yaitu, lewat cara dengarkan musik. Musik dipercaya dapat turunkan emosi serta kemelut pikiran pada saat kehamilan selain juga agar masa perkembangan bayi dalam kandungan baik dan sehat.

TERAPI EMOSI SAAT HAMIL dengan LAGU KLASIK UNTUK IBU HAMIL


  1. Sempatkan diri sepanjang 30 menit untuk dengarkan musik klasik atau musik slow atau musik klasik untuk bayi, tak tahu itu dengan cara segera atau mungkin dengan memakai headset.
  2. Terkecuali ibu dengarkan sendiri musik, ibu dapat juga tempelkan sumber musik klasik pada perut. Hal semacam ini diakui dapat merangsang perubahan janin didalam rahim.

demikian info yang dapat saya untuk buat anda, semoga dapat berguna untuk anda serta perubahan janin anda terimakasih.Lagu klasik untuk ibu hamil