Makanan yang Sudah Jatuh Jangan Dikonsumsi

Ada demikian banyak mitos kesehatan yang berkembang di orang-orang. Serta sayangnya, Anda cuma mempunyai sedikit pengetahuan perihal kebenarannya. Salah satu type mitos yang paling populer yaitu janganlah konsumsi makanan yang telah jatuh. Karena makanan itu dapat memiliki kandungan bakteri beresiko untuk kesehatan badan.

makanan jatuh

Seperti ditulis dari dailymail. co. uk, kelihatannya asumsi itu tidaklah salah. Karena beberapa peneliti dari Aston University sudah mempelajari makanan yang barusan jatuh di lantai serta temukan bahwa makanan itu memiliki kandungan bakteri E. coli serta staphylococcus aureus.

" Anda akan tidak pernah tahu type bakteri apa yang ada di lantai yang Anda pijak. Anda juga tidak paham kuman apa yang bersembunyi di karpet yang sehari-hari Anda pakai. Riset ini temukan bahwa makanan yang sudah jatuh di lantai cuma memerlukan saat 3-30 detik untuk dihinggapi kuman serta bakteri. Seluruhnya type bakteri ini memiliki kandungan potensi untuk menyebabkan masalah kesehatan seperti diare, pusing, ataupun demam, " jelas riset ini. " Type lantai juga mempunyai dampak bakal type kuman yang tersembunyi. Salah satu misalnya yaitu kuman lebih sukai bersembunyi di karpet Anda serta lantai mempunyai daya transfer bakteri yang paling cepat. "

Jadi, apakah Anda masih tetap berpikiran bahwa makanan yang jatuh tampak aman untuk kesehatan Anda? Cobalah pikirkan lagi!